Senin, 11 Maret 2013

Komik

halo pens ku yang kepo :D saya sudah lama nih ga posting .. maklum baru gajian .. oke sekarang saya mau cerita tentang kegemaran baru saya yang tidak didukung oleh orang tua saya -___- yaitu baca komik. ya benar saya adalah komikers baru didunia perkomikan .. sebenernya sih saya baru baca 3 macam judul komik ,, yang pertama Detektif Conan, terus Naruto sama One Piece.

naahh dari ke-3 komik tersebut yang paling saya gemari adalah Naruto dan One Piece .. kenapa? karena tokoh utama dari kedua komik tersebut - Naruto dan Luffy - sama" bodoh dan sama" tidak mengenal yang namanya "menyerah" .. nah kedua sifat itulah yang membuat saya termotifasi untuk mengikuti jejak mereka ( bukan berarti saya ingin jadi ninja ataupun bajak laut ya -__- ) .. yang dimaksud dengan "jejak nya" itu adalah perjuangan serta tekad mereka dalam mencapai apa yang mereka inginkan .. mereka rela mengerahkan seluruh jiwa dan raganya untuk menjadi seorang hokage ( sebutan untuk pemimpin desa konohagakure ) dan seorang raja bajak laut .. mereka juga sama-sama berjuang dan mempertaruhkan nyawanya demi melindungi teman-temannya .. 





saya selalu ingin memiliki semangat juang yang sama yang dimiliki luffy dan naruto .. lalu saya pun mencobanya dan percaya tidak percaya gara-gara saya kebanyakan baca naruto ,, hampir semua lomba yang saya ikuti saya selalu menjadi juara dan ga nanggung lagi menangnya juga langsung kesatu =D wiiihhh *prokprokprok*  <----- kalimat tersebut bukan untuk menyombongkan diri -__- saya cuman memberikan contoh efek dari menirukan sifat si naruto .. ternyata kuncinya adalah percaya diri, selalu optimis, percaya bahwa kita akan berhasil dan teruslah berjuang jangan sampai kita kalah oleh keterbatasan dan ketidakmampuan kita .. naruto dan luffy mengajarkan pada pembacanya agar kita jangan pernah mengeluh terhadap apapun masalah yang dihadapi dan yakinlah bahwa kita pasti bisa mengatasinya .. mungkin bagi kalian-kalian yang merasa kurang memiliki semangat untuk maju ,, saya sarankan untuk membaca komik-komik tersebut dan ambilah positifnya jangan ditiru jurus-jurus yang tertera pada bacaan -___- karena itu cuman fiktif dan hayalan belaka .. satu-satunya kekuatan nyata yang dimiliki naruto dan luffy adalah BELIEVE ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar