Minggu, 28 April 2013

Kenangan Gelar Seni ~~

aduuuhhh udah jam berapa ini *liat jam 22:21* tumben gue belum tidur -__- biasanya jam segini gue sudah berada di alam yang lain ... alaaah sebenernya sih gue pengen cepet-cepet besok pengen cepet-cepet ketemu anak-anakku dan menunjukan hasil karya ku :3 walaupun ga bagus sih -_- tapi ini adalah hasil mixingan lagu yang lumayan bagus menurut gue .. nih mixingan mau digunain buat nanti GS .. you know GS? itu adalah event yang dibuat untuk menampilkan karya seni para siswa disekolah ,, event yang dibuat untuk menjalin kekompakan kerjasama dan kreatifitas setiap kelas .. oh iya GS itu singkatan dari Gelar Seni .. dua tahun berturut-turut kelas gue selalu mendapatkan juara umum :3 yah walaupun secara resmi tidak ada juara umum :D tapi kalau dilihat dari prestasi sih sudah pasti kelas gue juara laahhh .. 

dulu waktu GS kelas 7, kelas gue itu bisa bisa dibilang kelas paling polos kelas paling bocah kelas paling lugu :D wkwkwkwk .. gimana ngga orang kelas 7 kita belum tau apa-apa .. tapi alhamdulillah sih lumayan bisa dapet lumayan banyak juara .. dan yang paling terkenang pas GS kelas 7 adalah kabaret guyyyssss :33 kalian bisa membayangkan sekolompok bocah lugu sosoan pengen ngikutin event orang profesional dan dengan polosnya mereka membuat segalanya menjadi seenak jidat sendiri wkwkwkwk :D kalian pernah liat background sebesar kurang lebih 3 X 3 meter diwarnai oleh setumpuk crayon dengan detail? ini dia hasilnya


wkwkwk kami tidak pernah menyesal dengan semua yang pernak kami lakukan ini .. karena kami percaya bahwa semua ini membuat kami berkembang dan lebih dewasa .. kami bangga dengan hasil karya kami .. karena yang lebih penting adalah usaha bukan hasil akhir .. yaaa bisa dibilang GS kelas 7 itu adalah masa-masa merangkak kami semua .. 

tapi jangan mengejek kami .. kalau yang baca pengen tau nih .. pas GS kelas 8 bisa dibilang kelas gue itu kelas yang paling gemilang di event itu .. hampir semua kami babatttt .. dan dari kabaret kelas 7 yang semula kekanak-kanakan ,, kami semua bermetamorfosis di kelas 8 .. kalau kalian ga percaya kami menang juara 1 kabaret bung .. dan kalau background yang diatas tadi terlihat sangat goreenngg lihat nih background kebanggaan kita *si leonita selalu bilang kalau ini background setengah juta*



yaahh yang awalnya kami menggunakan crayon lalu kami tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama .. kami menggunakan cat air .. dan yang awalnya kami tidak bisa berakting sama sekali ,, tapi karena kami memiliki niat untuk lebih baik lagi maka kami pun berjuang untuk belajar dan sekarang hampir semua anak-anak di kelas gue bintang drama semua *karena hidup kami semua memang drama -_-* dan GS kelas 8 ini bisa dibilang titik puncak dari perjalanan kami semua ...

lalu kelas 9 ini kami berencana untuk pensiun dengan tenaaaannggg ... kami tidak terlalu tertarik untuk menjadi juara umum GS untuk yang ketiga kalinya *eemmmm sombong :3* ya kami hanya berencana untuk menonton dan mengikuti event ini sebagai tamu kehormatan *weesss gaya cenah* wkwkwkwk benaran deh sungguh .. dan ada alasan kedua kenapa kami tidak tertarik dengan GS tahun ini karena kami memiliki acara laiiinnnnn yang 100x lebih menyenangkan :D ... tapi gue ga bisa kasih tau sekarang .__. mungkin nanti gue bakal cerita setelah acara itu rampung :> 

okkee pelajaran apa yang bisa diambil dari curhatan diatas?? simpulkanlah sendiri dan gue hanya bisa bilang 

Belajarlah dari pengalaman mu, berusahalah menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan yang terpenting JANGAN PERNAH MENYERAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar