Selasa, 05 Mei 2015

Reuni...

Yang bakal gue bilang pertama kali pasti "HAIIIIIIIIIIIII" gila lama banget gue ga nulis disini :D. Bener deh sauatu kebetulan banget gue tadi buka email, terus ga sengaja kebuka blog ini, padahal gue kira ini blog udah diblokir atau dihapus atau dipotong-potong lalu dijadikan blog panggang *kalau bisa* dan ternyata blog ini masih berdiri utuh dengan segala kenangannya huuu :"" 

Tapi sebenernya pas gue tadi buka blog ini gue sempet kaget. Soalnya pas gue liat postingan nya udah ada 300 lebih posting yang ada di blog ini !!! darimana datengnya coba postingan itu semua ?!?!? siapa yang posting ?!?!?! dan gimana caranya dia posting ?!?!?! semua masih menjadi misteri... Tapi ternyata usut punya usut akhirnya gue bisa menemukan penyebab semua keganjalan ini. Semua postingan itu ternyata autoposting dari web yang gue ikutin yaitu www.nomor1.com yang entah gue setting apa akhirnya dia bisa berhubungan secara langsung dengan blog ini. Tapi tenang ajaa, semua udah diatur ulang supaya tidak ada autoposting lagi yeeyyyy *sorak*.

Dan kabar buruk lainnya, pada saat gue lagi ngehapusin postingan yang nyampah tadi, gue ga sengaja ngehapus postingan terakhir gue yang judulnya "Campur aduk day"!!!! Aduuhhhh sumpah deh itu postingan padahal penting bangettttt -,- itu postingan terakhir yang menjadi bukti bisu nan nyata dari awal perjalanan gue di SMA, lebih tepatnya sih perjalanan gue menuju SMA. Bagi kalian yang belum pernah baca postingan gue itu, postingan itu isinya adalah perjuangan seorang Muhammad Amsyari Lagenda dalam mencapai cita-citanya untuk masuk ke sekolah-sekolah favorit di kota sukabumi. Di sana ada blueprint dari RMS (Rencana Masuk SMA) yang udah gue bikin susah-susah -__- dan segala suka duka yang udah gue jalanin di dalamnya :" Yahh tapi gapapa lah, sebagai anak soleh nan ganteng, gue harus merelakan semua itu :)) dan bagi kalian yang pengen tau akhir dari postingan itu *gue yakin ga ada yang mau tau -_-* akhirnya gue berhasil masuk SMA Pesantren Terpadu Hayatan Thayyibah dengan beasiswa full guys :D alhamdulillah ..... dan pada postingan-postingan selanjutnya, gue bakal nyeritain perjalanan hidup gue yang seru dan anti mainstream selama di sekolah bording ini guys ;;) sampai jumpa...

salam penulis....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar