Senin, 18 Februari 2013

My 15th Birthday

Hallo semuanya .. gue baru bisa nulis lagi nih :D hehehehe sekarang gue mau post tentang Ulang Tahun gue yang ke-15

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 17 Februari 2013 gue mulai memasuki umur yang udah lumayan dewasa (bukan tua) yaitu 15 tahun. ya awalnya sih gue biasa-biasa aja sama hari itu. gue bangun tidur biasa telat, solat, mandi makan kaya biasanya dan menurut gue ga ada yang spesial di hari minggu itu.

awalnya gue buka hp (baca : aipon) seperti biasa liat sms dan sejenisnya lalu gue tiba-tiba terharu jengjengjeng si suci suryanti alias agen gue alias temen deket gue alias sahabat gue alias orang yang nge-fans sama gue ngucapin "Happy Birthday Amsyari" pada jam 00.01 tanggal 17 Februari .. so sweett banget ga u,u

dari situ gue langsung teringat sahabat-sahabat dan temen-temen gue . langsung deh dengan secepat kilat wusswuss menyalakan laptop dan buka twitter dan apa yang saya liat ......................

jengjengjeng !!!!!!

laptopnya mati gara-gara batrenya abis -__- akhirnya gue harus balikan lagi. singkat cerita laptop gue kembali menyala dan gue kembali liat twitter dan apa yang saya liat !!! gue terharu banyak sahabat-sahabat gue sejenis anzhar, leonita dan yang lainnya yang ga bisa gue sebut satu-satu yang udah ngucapin + jam 00.00 banyak juga temen SD gue yang ngucapin di facebook atau pun via sms .. 

pokonya pagi itu gue seneng bangettttttt =D .. sebenernya gue masih pengen berlama-lama tinggal di depan laptop, tapi apa daya mamah ngajak ke ondangan deh jadi saya sebagai anak yang soleh serta baik hati harus mengawal sang ratu pergi keondangan *wess cenah euuyy :D* singkat cerita gue pulang duluan abis dari ondangan yang pertama karena besoknya ada TO kota jadi gue harus cepet-cepet belajar .. sebenernya sih pas pulang gue ga bener-bener belajar, gue tidur siang dulu sampe jam setengah 4an dan abis itu gue mandi baru deh siap-siap belajar.

yah seperti yang udah gue jelasin diawal kalau gue kira hari itu bakal jadi hari ulang tahun yang biasa-biasa aja (sama kaya tahun-tahun sebelumnya). tapi ternyata perkiraan gue yang selama ini selalu tepat 97% akhirnya melenceng juga .. actually si mamah udah nyiapin kejutan buat gue dan dia ngasih kue ulang taun yang baguuusss banggeettt (diliat dari niat yaa). gue sangat terharu disitu, karena itu pertama kalinya gue dikasih surprise sama orang tua gue .. dan yang paling bikin gue pengen nangis adalah pas mamah ngomong "mamah juga pengen atuh ngebahagiain anaknya".. disitu gue sedih karena gue tau kalau mamah itu lagi ga banyak uang dan lagi banyak kebutuhannya ,, tapi dia rela berusaha buat ngasih gue surprise thanks mom i love you :').

ternyata kebahagiaan gue bukan nyampe hari minggu itu doang.. keesokan harinya banyak juga temen-temen sekolah gue yang ngucapin langsung dan gue juga seneng si anzhar alias temen deket gue alias sahabat gue alias orang yang ngefans juga sama gue *akakakak narsis* ngasih gue kado yang gue pengen-pengen ,, Botol minum yang udah gue incer akhirnya ada di tangan gue wkwkwk makasih anzhar =D .. bukan cuman anzhar lohh yang ngasih gue kado ,, si niken alias sahabat gue juga ngasih kado .. tapi anehnya bukan niken doang yang ngasih kadonya tapi mamahnya niken juga ikut-ikutan ngasih kado -__- ya gue seneng sih dapet banyak kado tapi aneh aja we ko mau yah mamahnya niken ngaasih kado ke gue wkwkwk =D lupakan .. niken ngasih gue jam tangan warna item yang sangat mudah dipakai dan tidak terlau besar :D ,, kalau mamahnya ngasih gue novel judulnya "Ways to Live Forever" gue juga ga ngerti kenapa gue dikasih novel ini tapi gue seneng :D

Pokoknya gue ga bisa bilang banyak gue cuman bisa bilang THANKS FOR ALL .. I LOVE YOU MOM .. I LOVE YOU GUYS .. GUE HARAP GUE AKAN SELALU BIKIN KALIAN BANGGA :*
   

1 komentar:

  1. aku jadi ingin menangis melihat ini nak :')
    oh jadi jamnya dari niken ya.... :3

    BalasHapus