Minggu, 14 April 2013

..........

Hai blog =D udah lama ya kita ga ngobrol .. oke deh sekarang gue mau cerita tentang secerca pikiran yang terlintas begitu saja di pikiran gue ini (asik lah bahasanya) .. ya seperti manusia normal gue juga udah mulai beranjak ke dunia remaja dan mulai mengenal yang namanya "beger" dan setiap remaja juga pasti pernah eheemm "Jatuh cinta" kan? jadi ga salah kan kalau gue juga ngerasain itu :> ya normal aja cewe suka sama cowo dan juga sebaliknya .. dan gue juga punya banyak temen cewe yang bisa dibilang kriteria wanita idaman semua pria .. tapi ada satuuuuuuu cewe atau suatu makhluk ciptaan tuhan yang boleh dibilang bikin gue terpana ( saat anda membaca ini dimohon untuk tidak membayangkan adegan FTV -_- ) dan kita samarin aja namanya X.

Gue sama si X ini satu sekolah dan kita juga sering ketemu dan suka maen bareng .. cewe ini ga secantik model-model majalah ataupun mirip Taylor Swift .. dia juga ga terlalu pandai bergaul dan ya pokonya dia ga termasuk wanita perfect lah .. tapi ada sesuatu yang dia miliki tapi cewe lain jarang punya yang kaya gini .. entah kenapa - karena gue juga belum membuktikan secara ilmiah - setiap gue deket cewe ini dia selalu ngasih sesuatu yang tidak nampak yang bisa bikin semua orang tersenyum .. ga tau kenapa gue juga ,, jangankan ngobrol sama dia ngeliat senyumnya dari jauh aja kaya liat bayi yang masih suci lagi ketawa, bawaannya itu adeeeemmm terus .. yah inilah rasanya nikmat yang tuhan kasih buat para remaja.

Singkat cerita nih gue jadian sama si X dan kalian juga pasti tau kan gimana alaynya seorang makhluk yang sedang dimabuk asmara .. semua yang kita pikirin cuman namanya, kita suka senyum-senyum sendiri kalau liat fotonya, kita makan aja ga tenang kayanya kalau belum nanya "dah makan lom yank?" kita mau tidur juga harus ngucapin dulu "gdnight ayang :*" atau pun kealayan-kealayan lainnya .. tapi beda ceritanya sama gue ,, malah sejak gue "lebih dekat dengannya" gue ngerasa jarak antara kita makin jauh .. ga tau kenapa yang dulunya kalau disekolah kita suka saling sapa sekarang udah ngga ,, yang dulunya kita suka maen becanda bareng sekarang malah pajauh-jauh ,, yang dulunya sering banget smsan tapi sekarang palingan maksimal sebulan dua kali dan itu juga cuman ngomongin sesuatu yang ga berhubungan sama "hubungan kita berdua" .. dan akhirnya sifat alami yang dimiliki seorang pria keluar juga dari diri gue yaitu EGOIS .. 

Entah dari mana hipotesa itu bisa masuk kedalam pikiran gue secara spontan .. gue mikir ,, dulu sebelum kita punya hubungan khusus kita deket dan setelah kita berada dalam hubungan khusus itu kita malah jadi jauh .. dan seperti kata pepatah Kau yang mulai Kau yang akhiri .. gue yang ngajak dia masuk kedalam atmosfer baru tanpa mikirin akibatnya dan gue juga yang harus ngebimbing dia keluar dengan selamat .. tapi sayang gue ga berhasil ngajak dia keluar dengan selamat .. setelah kita keluar gue liat dialah yang paling banyak terluka ,, gue liat dialah yang paling banyak menanggung sakit dari semuanya ,, dan gue merasa sangat bersalah dan sangat ga berguna .. gue bahkan ga bisa ngobatin semua lukanya ,, gue cuman bisa ngeliat dia tegar sambil ngobatin semua lukanya sendiri .. 

Sekarang gue sadar kalau dulu gue salah udah pernah ngajak dia buat masuk "kesana" bareng gue karena gue bukan Tour Guide yang baik buat dia .. gue percaya dia bisa dapet pemandu yang lebih baik daripada gue .. dan gue bahagia dan merasa sangat beruntung pernah jadi pemandu seorang Bidadari ....



~ I Will Always Love You, My Angel Without Wings ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar