Sabtu, 27 April 2013

Road to Senior High School ....

yey UN beres =D *loncat loncat di atas kasur* sisa menunggu kelulusan dan perpisahan dan tinggal pake seragam putih abu-abu :3 .. berhubung gue Aquarius gue adalah orang yang cepat tanggap terhadap keadaan * lho apa hubungannya* .. gue udah nyiapin dan udah daftar ke jenjang berikutnya ( baca : SMA) kesekolah yang gue pengenin yang gue favoritin yang gue banggakan yaitu HATOOOOYYY .. bagi kalian orang upay yang baca yang ga tau apa itu 'HATOY' gue kasih tau deh .. itu teh sekolah berbasis islam yang dikhususkan untuk kaum pria saja yang memiliki asrama di dalamnya dan para siswanya biasa tidur diasrama itu tanpa pulang kerumah mereka berbulan-bulan .. atau biasa juga disebut sebagai Pesantren atau nama kerennya yaitu Boarding School .. nah FYI gue udah pengen banget masuk sini dari gue masih SD .. karena dari kecil gue selalu memikirkan betapa menyenangkannya bisa mengembara jauh dari keluarga dan nanti pas balik gue akan membanggakan semua keluarga gue :3 ...

tapi guys ada sesuatu yang mengganjal gue nih .. temen-temen sekelas gue alias anak-anak gue alias keluarga kedua gue kayanya kurang menyetujui kalau gue sekolah dihatoy nih :(( hiks ... kayanya mereka takut kehilangan gue takut kalau gue ngelupain mereka takut kalau kita susah buat ketemuan lagi :") .. dan gue bimbang ngikutin cita-cita gue apa ngikutin keinginan mereka .. padahal sebenernya kalau gue masuk hatoy *katanya sih* gue bakal beasiswa 3 tahun disana ,, karena gue ga masuk lewat jalur biasa tapi gue pake jalur prestasi .. ya lumayan kalau gue bisa masuk hatoy pake beasiswa ,, soalnya kalau liat ekonomi orang tua gue kayanya ga memungkinkan untuk membiayakan gue selama 3 tahun deh .. ade gue yang paling kecil juga soalnya tahun ini masuk SD .. jadi gue ga bisa membayangkan gimana si ayah ga tidur cuman buat nyari uang doang -_- tapi yah gue mah cuman bisa berdoa aja semoga dialncarkan, dimudahkan dan diberikan yang terbaik .. kita boleh berencana tapi allah lah yang menentukan 

tapi sebenernya belum ada pengumuman juga sih kalau gue keterima di hatoy :D hehehehe jadi sebagai orang yang berbintang Aquarius gue selalu memiliki rencana cadangan .. Plan A B C D E selalu gue siapkan .. kalau seandainya nih gue ga keterima dihatoy *amit-amit ya allah* gue berencana untuk masuk akselerasi di SMAN 3 Sukabumi .. kalau dari situ ga keterima juga gue rencana untuk masuk smantie (SMAN 3 Sukabumi) yang kelas JAPRES ( kelas khusus siswa yang lewat jalur prestasi) kalau disitu ga keterima juga gue berencana untuk ke SMAN 1 Sukabumi dan kalau disitu ga masuk juga gue berencana untuk masuk SMKN 1 Sukabumi ngambil jurusan bangunan *arsitek broo :3* dan kalau gue disitu ga masuk juga ya pilihan terakhir adalah reguler SMAN 3 Sukabumi -_- ... tapi semoga aja rencana pertama gue berhasil yaitu keterima di hatoyyy .. gue minta doanya ya semuanya yang baca semoga gue diberikan yang terbaik dalam melangkah kedepan nanti .. sebenernya gue percaya kalau dimanapun kita sekolah ,, bagus tidaknya nanti kita disekolah itu semua tergantung dari kita sendiri .. dan allah sudah menyiapkan berbagai rencana yang indah untuk kita pada setiap sekolah yang akan kita tuju ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar