Kamis, 18 April 2013

I won’t give up






Lagu Jason Mraz ini mengisahkan seorang laki-laki yang sedang bertengkar dengan kekasihnya dan hubungannya hampir berakhir. Tetapi lelaki ini bertekad untuk tetap mempertahankan hubungannya, dan tidak akan menyerah untuk mempertahankannya.
-------------

When i look into your eyes
Ketika saya melihat ke kedua matamu 
 
It’s like watching the night sky
Itu seperti menyaksikan langit malam 

or a beautiful sunrise
atau indahnya matahari terbit 

well there’s so much they hold
juga ada begitu banyak yang mereka pegang 

and just like them old stars
dan seperti mereka bintang-bintang tua 

I see that you’ve come so far
Aku melihat bahwa kamu telah datang sejauh ini 

to be right where you are
Untuk berada tepat di mana kamu sekarang 

how old is your soul?
berapa umur jiwamu?


I won’t give up on us
Aku tidak akan menyerah pada (hubungan) kita 

even if the skies get rough
Bahkan jika langit menjadi bergemuruh 

I’m giving you all my love
Aku memberimu segenap cintaku 

I’m still looking up
Aku masih mencari




and when you’re needing your space
Dan ketika Engkau membutuhkan ruang sejenak 

to do some navigating
untuk melakukan renungan 

I’ll be here patiently waiting
Aku akan di sini sabar menunggu 

to see what you find
untuk melihat apa yang kamu temukan 



’cause even the stars they burn
Karena kalaupun bintang-bintang terbakar 

some even fall to the earth
beberapa bahkan jatuh ke bumi 

we’ve got a lot to learn
kita harus banyak belajar 

god knows we’re worth it
Tuhan tahu kita layak 

no, I won’t give up
Tidak !!, aku tidak akan menyerah 



I don’t wanna be someone who walks away so easily
Aku tidak ingin menjadi seseorang yang berjalan pergi dengan mudahnya 

I’m here to stay and make the difference that I can make
Aku di sini untuk tinggal dan membuat perbedaan yang dapat kubuat 

our differences they do a lot to teach us how to use the tools and gifts
Perbedaan kita mengajarkan banyak hal untuk mengajarkan kita bagaimana menggunakan alat dan anugrah yang kita miliki 

we got yeah we got a lot at stake
Kita punya, ya kita punya banyak hal 



and in the end, you’re still my friend at least we didn’t tend
dan pada akhirnya, setidaknya kamu masih temanku seandainya kita tidak berhasil 

for us to work we didn’t break, we didn’t burn
bagi kita untuk bekerja kita tidak mematahkan, kita tidak membakar 

we had to learn, how to bend without the world caving in
kita harus belajar, bagaimana membungkuk tanpa dunia mengalah 

I had to learn what I got, and what I’m not
Aku harus belajar apa yang dapat kupunyai, dan apa yang tidak 

and who I am
dan siapa aku 



I won’t give up on us
Aku tidak akan menyerah pada (hubungan) kita 

even if the skies get rough
Bahkan jika langit menjadi bergemuruh 

I’m giving you all my love
Aku memberimu segenap cintaku 

I’m still looking up
Aku masih mencari 

I’m still looking up
Aku masih mencari 



I won’t give up on us
Aku tidak akan menyerah pada (hubungan) kita 

God knows I’m tough, he knows
Tuhan tahu aku tangguh, dia tahu 

we got a lot to learn
Kita harus banyak belajar 

God knows we’re worth it
Tuhan tahu kita layak 



I won’t give up on us
Aku tidak akan menyerah pada (hubungan) kita 

even if the skies get rough
Bahkan jika langit menjadi bergemuruh 

I’m giving you all my love
Aku memberimu segenap cintaku 

I’m still looking up
Aku masih mencari


http://www.artilagu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar